KAWAN KAMI

Jokowi-JK Menang, Mega Ucapkan Selamat

Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan 'pidato kemenangan' atas keunggulan Jokowi-JK di Pilpres. Mega menyampaikan pidato setelah memantau hasil rekapitulasi akhir KPU yang memenangkan pasangan capres nomor dua.

"Akhirnya saya ingin menyampaikan bahwa apa yang dilakukan pada waktu quick count maupun sekarang real count, maka saya ingin mengatakan bahwa kita partai pendukung dan partai pengusung telah berhasil memenangkan Bapak Ir Joko Widodo dan Pak Jusuf Kalla menjadi Presiden Republik Indonesia 2014-2019," kata Mega dalam konferensi pers di kediamannya di Jl Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2014) pukul 19.00 WIB.

Mega menyambut kemenangan Jokowi-JK dengan bahagia. Mega menghormati KPU dan Bawaslu yang telah menyelenggarakan Pemilu sesuai jadwal hingga rekapitulasi nasional.

"Untuk itu saya ingin mengucapkan beribu terimakasih kepada KPU, Bawaslu yang telah berupaya tepat waktu nantinya pada pukul 20.00 WIB yang akan direncanakan untuk secara resmi menyampaikan berita rekapitulasi," kata Mega.

Mega berharap semua proses Pemilu ini berjalan dengan lancar. Sehingga rakyat Indonesia akan mendapatkan presiden baru yang memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

"Nantinya dan pada tanggal 20 Oktober maka kita pun memiliki pemerintahan Republik Indonesia yang baru," kata Mega.

Mega pun mengucapkan selamat kepada Jokowi dan JK. "Saya mengucapkan selamat dan menginginkan rakyat Indonesia menuju kesejahteraan yang baik dan untuk Indonesia Raya," pungkasnya.

Sumber: detik.com
Foto: REUTERS/Beawiharta